Akik Badar Besi

batu akik badar besiBatu akik badar besi merupakan batu bertuah yang banyak dicari oleh kolektor batu akik. Masyarakat mensejajarkan Batu Badar Besi dalam golongan pusaka/mustika yang diyakini memberikan khasiat atau kelebihan-kelebihan terkait dengan hal mistis. Tapi sebenarnya Batu ini adalah Hematite/Magnetsteen yang merupakan satu kumpulan mineral, memiliki unsur Besi (Fe) yang dominan, struktur mineral yang Trigonal disertai dengan kandungan Oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna abu kehitam-hitaman serta hanya memiliki kekerasan 5 – 6 skala Mohs.
Batu Badar Besi dipercaya memiliki khasiat untuk perlindungan. Baik dari aura negatif, serangan santet, gangguan jin dan gangguan jahat lainnya. Batu Badar Besi juga dipercaya bisa menjadi medium bagi pemiliknya memiliki kemampuan kebal senjata. Namun Ada juga yang digunakan untuk pahar ghaib untuk rumah, toko, tempat usaha dan pabrik agar terhindar dari keburukan.
Batu Badar Besi, diyakini orang memiliki khasiat sebagai sarana sikep atau pagar diri. mampu melindungi pemiliknya dari mara bahaya teluh dan tenung, dapat menghindarkan aura jahat/ negatif bagi pemiliknya, anti cukur, anti senjata tajam/sejata api dan tahan panas. Tapi ini tidak serta merta khasiat ini bisa terjadi tanpa adanya satu pengetesan pada saat membeli yang tentu saja harganya sangat fantastis.
kami akan selalu menghormati benda benda yang mengandung nilai magis juga menjodohkan dgn anda yg minat dengan barang barang kami , kekuatan Tuhan perantara benda menjadi sumber kekuatan luar biasa membuat segala maksud dari tuah benda mewujudkan harapan cita cita dalam kehidupan anda sendiri.tanpa mendahului kehendak dan kekuasanya.
Ciri-ciri batu badar besi asli adalah ketika ditempelkan pada meagnet batu tersebut akan menempel dengan erat dan apabila ditetesi getah pepaya muda maka akan cepat kering getahnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

SAMPLE PRODUCT

ISI MENU
 
Support : Creating Website | erwin Template | erhayana Template
Copyright © 2011. GemStone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger